Sabtu, 20 Oktober 2012

Tugas Softskill 3

Telkomsel Dance Like Agnes Monica


Pada iklan Telkomsel Dance Like Agnes Monica menampilkan sebuah kalimat MY SIMPATI, MY STYLE yaitu memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna simPATI. Simpati Dance Like Agnes, adalah program paketan internet yang ditawarkan telkomsel untuk mendapatkan layanan data dengan kartu simpati, gimana tarifnya langsung aja lihat dibawah ini.






Cara mengikuti kompetisi Dansa Like Agnes sangatlah mudah. Cukup bermodalkan camera video dan koneksi internet. Rekamlah video dansa kreasi anda  dan coba padukan dengan beberapa gerakan dansanya Agnes Monica yang muncul di iklan Simpati di televisi akhir-akhir ini. Setelah itu unggah/upload videonya ke internet dan daftarkan diri sebagai peserta kompetisi. Dari semua video yang masuk atau yang ikut kompetisi Dance Like Agnes ini nanti akan dipilih 200 video terbaik. Dan selanjutnya bakal disaring lagi menjadi 20 video terbaik dan 20 pemenang akan diumumkan dan mulai melakukan pelatihan bersama Agnes dan Nezindahood di Jakarta yang dibuka sejak 5 September hingga 31 Oktober mendatang.



Hadiah Lomba Dance Like Agnes

Selain mendapat kesempatan berdansa dengan Agnes Monica dalam konser, selain itu pemenang juga akan mendapatkan beberapa hadiah diantaranya uang tunai Rp10 juta, Samsung Galaxy S3, saldo T-Cash Rp5 juta, paket internet 1GB per bulan selama satu tahun dan pulsa Simpati senilai Rp5 juta. Tidak hanya menggelar kompetisi saja, Telkomsel juga memberikan kemudahan untuk melancarkan kompetisi tersebut nggak lain dengan merilis promo spesial bagi pelanggan simPATI berupa paket internetan sebesar 2 Gb seharga Rp. 60.000 selama 45 hari dengan kecepatan 7,2 Mbps.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar